Senin, 07 November 2011

My profile

Nama saya Sinta Agustia , saya lahir di Kendal, 25 Agustus 1995. Bisa dibilang saya memiliki bintang, yaitu Virgo. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya memiliki satu orang adik yang bernama Novia Dwi Lestari. Ayah saya bekerja sebagai Pegawai Swasta di Jakarta. Ibu saya hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa.  Riwayat pendidikan saya adalah sebagai beriku. Saya memulai pendidikan di TPA Al-Islah, kemudian meneruskan ke jenjang sekolah dasar yaitu SD Negeri 05 Pagi Jak-Sel, saya meneruskan ke SMPN 66 Jakarta, kemudian jadilah saya melanjutkan pendidikan ke SMA Negeri 5 Depok. Rencananya saya akan melanjutkan ke sekolah kedinasan di Indonesia. motto hidup saya adalah selalu berusaha, jangan pernah melihat orang lain tetapi percayalah kepada diri sendiri dan Allah SWT. Saya terbilang orang yang suka melawak yaa.. 
Tapi terkadang yang belum kenal menganggap saya jutek. hehehehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar